Sabtu, 17 Mei 2014

1 7 Review Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

Saat sebelum kita mulai membahas game ini, saya mesti katakan bahwa saya tak pernah bermain seri Ultimate Ninja Storm pada awal mulanya jadi bila anda menginginkan suatu perbandingan jadi anda akan tidak menemukannya disini (game Naruto yang paling akhir saya mainkan yaitu Naruto : Ultimate Ninja, 8 th. lantas). Tetapi yang pasti saya bakal membahas seluruhnya segi hingga kamu paham.kamu mengerti apa yang bakal anda peroleh saat sebelum beli game dengan banderol dengan harga $49 (seputar Rp. 588. 000) ini. 

Perjalanan Jadi Ninja Terkuat 

Download Kumpulan Games Naruto Shippuden ISO PSP Android

Naruto Ultimate Storm Strongest Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution memiliki sebagian mode game yang dapat anda mainkan, tetapi mode intinya yaitu ninja world tournament yang pada intinya yaitu suatu turnamen ninja paling besar. Anda bakal mengawali turnamen ini dari peringkat paling bawah yakni rank D saat sebelum pada akhirnya merangkak ke atas untuk menantang ninja-ninja yang ada di kelas S. Lantaran pada intinya Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution yaitu game fighting jadi saya menginginkan suatu gameplay yang umum didapati seperti katakanlah Ultra Street Fighter IV atau Tekken 6, tetapi demikian memainkan game dengan seratus playable character ini saya dibuktikan salah.

Cara Main Game PSP di Android dengan Emulator PPSSPP

Demikian game diawali, anda bakal menaiki suatu perahu menuju suatu pulau tempat turnamen berjalan serta dari terlalu jauh anda telah dapat lihat bahwa ada dua orang yang telah siap menyongsong anda. Sebentar saat sebelum perahu hingga anda bakal disuruh untuk pilih ciri-ciri paling utama anda. Sudah pasti 100 ciri-ciri yang saya katakan diatas akan tidak segera bisa dipakai seluruhnya, anda bakal mulai dengan sebagian ciri-ciri basic serta berusaha keras untuk buka beberapa puluh ciri-ciri lain bersamaan anda bermain. Sesudah pilih ciri-ciri serta penjelasan singkat anda bakal diberikan kontrol penuh atas ciri-ciri anda untuk mulai menjelajah pulau serta berhubungan dengan beragam NPC. Hingga titik ini saya masih tetap sedikit bingung, lantaran saya sangka Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution yaitu suatu game fighting tetapi lihat beragam NPC, equipment, character customisation, serta quests anda tak dapat menyalahkan saya lantaran menduga ini suatu RPG. Untuk ikuti turnamen anda bakal memerlukan satu hingga dua ciri-ciri lain juga sebagai pendamping (ally) anda serta dari sinilah penjelajahan anda diawali. Untuk memperoleh seseorang ally anda mesti menggerakkan quest yang disuruh oleh ninja itu. Umpamanya untuk dapat memakai Guy serta semua timnya jadi anda mesti melakukan quest berantai dari mulai melawan anggota tim s/d berlomba dengan saat untuk meraih titik spesifik dalam suatu map. Saat quest itu usai jadi anda bakal memperoleh Ryo (mata duit dalam game ini) serta anda dapat memakai mereka juga sebagai rekanan dalam turnamen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 1 7 Review Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

0 komentar:

Posting Komentar